Zaskia Gotik Rutin Datangkan Dokter ke Rumah untuk Periksa Kehamilan

 Zaskia Gotik Rutin Datangkan Dokter ke Rumah untuk Periksa Kehamilan

Zaskia Gotik Rutin Datangkan Dokter ke Rumah untuk Periksa Kehamilan. (Instagram zaskia_gotix)

Zaskia Gotik sudah sangat menantikan buah hati pertama dari hasil pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada calon buah hatinya, pelantun lagu Bang Jono itu secara rutin menghadirkan dokter ke rumah.

Zaskia Gotik sengaja mendatangkan dokter ke rumah supaya merasa lebih aman dan nyaman tidak perlu ke rumah sakit memeriksakan kehamilan. Apalagi situasi saat ini cukup mengkhawatirkan mengingat pandemi Covid-19 belum juga mereda.

“Kan sekarang ada Korona juga, dia merasa lebih aman dengan homecare, ada dokter ke rumah,” kata Bohay selaku asisten Zaskia Gotik.

Dokter yang datang ke rumah memeriksa kehamilan Zaskia Gotik lumayan intens beberapa kali dalam sebulan. Zaskia cukup berhati-hati dan menjaga kehamilannya dengan rutin periksa kehamilan. Sebab sebelumnya Zaskia sempat mengalami masalah kesehatan, asam lambungnya naik. Dia harus dilarikan ke rumah sakit.

“Pada waktu itu asam lambungnya naik langsung masuk rumah sakit tapi nggak sampai rawat inap,” tutur Bohay.

Sampai saat ini kondisi Zaskia Gotik dan bayi yang berada di dalam kandungannya dalam keadaan sehat. Tidak ada keluhan apapun terkait kehamilannya. Rencananya proses persalinan Zaskia Gotik akan dilaksanakan pada awal Desember 2020 mendatang di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April 2020 di daerah Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan mereka kala itu hanya melibatkan keluarga inti dari kedua belah pihak mengingat pernikahan dilangsungkan di tengah pandemi.

Pada 1 Juni 2020, Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi ke kantor KUA. Namun terkendala kelengkapan administrasi, pasangan ini sempat melaksanakan akad nikah ulang di kantor KUA Cikarang.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *