Polresta Gulung Bandar Narkotika Lintas Provinsi

 Polresta Gulung Bandar Narkotika Lintas Provinsi

BANDAR NARKOTIKA-Polresta mengungkap bandar narkotika lintas provinsi di Denpasar.

DENPASAR,NETIZENINDONESIA- Polresta Denpasar sukses menggulung dua orang bandar narkotika lintas provinsi. Setidaknya dari tangan kedua bandar bernama Suhadi dan Rio, Polisi berhasil mengamankan 30 kg ganja kering, hasis 488 gram, sabu 45 gram, 23 butir ekstasi coklat, 2,43 gram pecahan ekstasi dan uang tunai hasil penjualan Rp 227 juta.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol.  Jansen Avitus Panjaitan, Jumat (5/3) menjelaskan kedua bandar narkotika jaringan Provinsi Sumatera-Bali ini diamankan, Kamis (4/3) sekitar Pukul 11.30 Wita. “Semua barang bukti itu didapat di tiga TKP berbeda yaitu di Jalan Pulau singkep Desa Pedungan Denpasar Selatan, Jalan Gunung Athena Padangsambian Denpasar Barat dan Jalan Pulau Belitung Denpasar Selatan,” kata Kombes Jansen A. Panjaitan.

Dikatakannya bahwa tersangka Suhadi menjadi bandar lintas provinsi sejak 2018 sekaligus terlibat dalam sindikat peredaran gelap narkoba di wilayah provinsi lain selain Bali  bersama rekannya tersangka Rio.

Sementara itu, di kasus yang berbeda polisi juga mengamankan tersangka Yudi di Jalan Tangkuban Perahu dengan barang bukti 17 paket sabu dengan berat 201 gram. Menariknya, tersangka merupakan residivis kasus pencurian. Begitu ke luar dari lapas, berubah menjadi kurir sejak tahun 2019. (ais)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *