Petinju PON Bali Dapat Bantuan Suplemen

 Petinju PON Bali Dapat Bantuan Suplemen

SIAP TANDING-Muliawan Arya menyiapkan atlet tinju yang akan berlaga di PON mendatang.

DENPASAR,NETIZENINDONESIA – Kondisi pandemi covid-19 tak menyurutkan tim atlet tinju PON Bali dalam berlatih. Terlebih saat ini para atlet tinju Bali termasuk yang dipersiapkan untuk PON di Papua, tanggal 16 Maret ini akan mengikuti kualifikasi Sea Games selama lima hari.

Kegigihan atlet tersebut mengundang itikad baik dari donator memberikan bantuan suplementasi. “Apa yang kami berikan untuk atlet sifatnya sukarela guna meningkatkan daya tahan tubuh atlet. Kita bantu Suplementasi dari ANS Performance Indonesia berupa protein powder,” ujar Richard Go CEO BCP Nutrition dihubungi via telepon, Rabu (03/02/2021).

Sementata itu, Made Muliawan Arya selaku Manager Tim Tinju PON Bali menyambut baik perhatian BCP Nutrition berupa Suplementasi dari ANS. “Protein powder yang diberikan untuk atlet tinju kita ini tentu sangat bermanfaat sekali. Saya sangat berterimakasih sekali dengan adanya perhatian dari semua pihak untuk memacu peningkatan atlet dalam kesiapan menuju PON XX/2021 dan seleksi SEA Games nanti,” ungkap Muliawan Arya yang kini masih menjabat Ketua Pertina Kota Denpasar ini.

 Sebagaimana diketahui, Muliawan Arya atau akrab dipanggil De Gadjah menyampaikan ada empat petinju Bali yang dipanggil mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas),Pelatnas SEA Games XXXI/2021 pada 17 – 20 Maret 2021 di GOR Tebet Jakarta Selatan. Pemanggilan ini dilakukan PP Pertina nomor 004/SJ/PP.Pertina/II/2021. Keempat petinju Bali itu merupakan petinju PON Bali.

Menurut Muliawan Arya, keempat petinju PON Bali itu tak lain Kornelis Kwangu Langu kelas 48 kg, Julio Bria kelas 57 kg, Gregorius Gheda Dende kelas 64 kg dan Cakti Dwi Putra kelas 75 kg.“Kami senang kalau keempat petinju itu bisa berlaga di seleknas namun semuanya tetap merupakan keputusan dari Pengprov Pertina Bali untuk mengirimkan petinju itu,” imbuh politisi Gerindra ini. (ais)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *