Pembunuh Bule Slovakia Akui Sakit Hati

 Pembunuh Bule Slovakia Akui Sakit Hati

KEJAM-Pelaku pembunuhan bule Slovakia, Parera sewaktu diamankan polisi.

DENPASAR,NETIZENINDONESIA-Satreskrim Polresta Denpasar tidak membutuhkan waktu lama mengungkap pelaku pembunuhan bule Sovakia, Andriana Simeonova (29).  Lorens Parera, warga Papua resmi ditetapkan sebagai pelaku tunggal dalam kasus ini. Pada petugas, Parera pun mengakui telah membunuh Andriana. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menjelaskan, tersangka Parera membunuh korban menggunakan pisau yang dibelinya dari Slovakia. ” Korban ditusuk pada bagian leher  satu kali dengan pisau yang dibawa dari rumahnya,” terang Kombes Pol Jansen A. Panjaitan. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, ada dugaan tersangka nekat menghabisi korban lantaran sakit hati. Korban tidak memenuhi permintaan tersangka untuk kembali menjalin asmara setelah diputus beberapa waktu lalul. “Antara korban dan tersangka sempat menjalin kasih. Hubungan keduanya berakhir setelah korban kesal melihat tersangka sering mabuk mabukan,”imbuhnya. 

Selama pacaran,,sambung Jansen Panjaitan, tersangka pernah diajak korban ke Slovakia dua kali. “Jadi pisau tersebut dibeli waktu ke Slovakia,” tandasnya. 

Dari pemeriksaan itu, terungkap pula hubungan keduanya dimulai waktu sama-sama bekerja di Raja Ampat, Papua. Kisah cinta keduanya berlanjut di Bali sekitar awal 2020 lalu ketika mereka bekerja di perusahaan yang sama di Tanjung Benoa, Kuta Selatan. “Mereka putus sebulan lalu, tersangka ini sakit hati permintaan maafnya ditolak,” ujar perwira melati tiga di punda ini. 

Dalam penangkapan ini, polisi menyita barang bukti diantaranya, pisau dan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC. Motor tersebut pemberian korban  yang dipakiai tersangka mendatangi korban. “Tersangka disangka melanggar pasal 340, 338, 351  KUHP dengan ancaman hukumman tertinggi pidana mati,” tegas Jansen Panjaitan.(ton)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *