Ketemu Zainal, Bendesa Adat Seseh: Saya Berharap Bebas

 Ketemu Zainal, Bendesa Adat Seseh: Saya Berharap Bebas

BERI DUKUNGAN-Wayan Bawa menemui Zainal menjelang sidang di Kejari Badung.

DENPASAR,NETIZENINDONESIA-Dukungan terhadap Zainal Tayeb yang kini menjadi pesakitan atas laporan keponakannya, Hedar Giacomo Boy Syam terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari teman lama Zainal yang kebetulan menjabat Bendesa Adat Seseh, Badung, I Wayan Bawa, Selasa (16/11/2021). Pengusaha pariwisata danproperty itu tiba di Kejari Badung sekitar  pukul 10.00 wita.  Setelah menunggu sekitar tiga jam, Wayan Bawa yang mengenakan pakaiann adat Bali tersebut bisa bertemu dengan Zainal Tayeb.

Pada wartawan Wayan Bawa menerangkan sosok Zainal Tayeb yang dikenalnya sejak 17 tahun lalu tersebut berjiwa sosial tinggi. “Walaupun secara khusus saya tidak ada hubungan bisnis dengan beliau. Saya tahu pribadinya karena sudah berinteraksi dari dulu. Dia orangnya dermawan. Suka bantu orang tidak mampu..saya juga menyaksikan sendiri dia membantu yayasan ke panti asuhan,”tutur Wayan Bawa.

Terkait kedatangannya di sidang Zainal ini, Wayan Bawa menegaskan tidak mencampuri ranah hukum sebab sudah ada yang berwenang.  “Saya selaku teman baik memberikan support agar tegar dan mendoakan agar cepat keluar dari maslaah ini dan Pak Zainal bisa kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Harapan saya beliau bisa bebas dan tidak terbukti bersalah,”harapnya.(ais)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *