Keluar Penjara Jerinx Abaikan Pertanyaan Wartawan

 Keluar Penjara Jerinx Abaikan Pertanyaan Wartawan

BEBAS-Jerinx dipeluk istrinya Nora di hari pembebasannya dari dari Lapas Kerobokan.

DENPASAR, NETIZENINDONESIA- Musisi Spiderman is Dead (SID) I Gde Ary Astina alias Jerinx mulai Selasa (08/06/2021) bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali. Selama 10 bulan, Jerinx masuk Lapas guna menjalani putusan hakim. Sayangnya, Jerinx yang dijemput beberapa anggota keluarganya dan istrinya, Nora Alexandra memilih bungkam.

Sejumlah anggota polisi turut merangsek, mengawal ketat Jerinx. Beberapa pendukung Jerinx tak ketinggalan ikut menunggu di halaman parkir lapas terbesar di Bali ini. Pum demikian situasi tetap kondusif meski saling rebutan mengambil gambar Jerinx. Banyak pertanyaan diajukan para awak media pada Jerinx namun diabaikan.  “Jerinx sudah menjalani hukuman sesuai putusan majelis hakim,” ujar Gendo di Lapas Kerobokan.

Gendo menjelaskan bahwa Jerinx setelah dari LP Kerobokan akan melakukan pengelukatan (pembersihan diri secara agama Hindu) yang diselenggarakan ibunya yang seorang Sulinggih/Pendeta Hindu. “Pengelukatan langsung dilakukan oleh Ibunda Jerinx yang seorang Sulinggih”, jelas Gendo.

Gendo juga menyampaikan permohonan maaf dari Jerinx SID kepada kawan-kawan media karena hari belum bisa diwawancara karena pertimbangan pribadinya. Lebih jauh, Gendo menyampaikan nanti kliennya akan menyediakan waktu khusus untuk kawan-kawan media guna meminta keterangannya usai menjalani hukuman. “Sekarang Jerinx SID sudah menjadi warga negara bebas”, imbuh Gendo. (ais)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *