Kejam, Guru Bela Diri Cabuli Tiga Muridnya

 Kejam, Guru Bela Diri  Cabuli Tiga Muridnya

DENPASAR, NETIZENINDONESIA-Ulah Deni Novrian (27) warga Denpasar sungguh keterlaluan. Dengan berdalih sebagai  guru bela diri, Novrian tega mencabuli tiga anak.  Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum, Novrian dituntut hukuman pidana penjara selama 11 tahun. Jaksa Sofyan Heru, menyebut perbuatan terdakwa dilakukan berulang ulang hingga korban alami trauma. Tindak pencabulan itu dilakukan di dalam kamar, dan kadang-kadang areal kebun halaman kos.

Sidang yang digelar secara online dipimpin hakim Esthar Oktaviani di PN Denpasar, terungkap sebelumnya para korban anak ini mengaku menuruti saja apa yang dilakukan guru bela dirinya karena diancam akan disantet.

Tidak hanya itu, para korbannya juga diiming imingi akan diisi ilmu tenaga dalam bila menuruti nafsu birahi dari terdakwa. “Saya dibilang akan diisi tenaga dalam kalau nurut. Saya diam aja, karena takut waktu anu saya dijilat,” ungkap korban pertama.

Dijelaskan ulah bejat novrian terbongkar ketika orang tua korban melihat perubahan sikap pada anaknya. Orang tua korban pun menanyakan perubahan sikap itu pada anaknya. Dari keterangan itulah, akhirnya terkuak  kebejatan dari terdakwa hingga akhirnnya diserahkan ke proses hukum.

Perbuatan terdakwa dijerat Pasal 82 ayat (2) Undang-undang No.1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua Undang-undang No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP sesuai dakwaan primair.  “Menuntut terdakwa Deni Novrian pidana penjara selama 11 tahun dan denda sebesar Rp 7 miliar yang bila tidak dapat dibayar maka sebagai gantinya penjara 1 tahun,” tegas jaksa Sofyan Heru dalam tuntutannya baru-baru ini.(ton)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *