Jenguk Zainal Tayeb, Warga KKSS Berharap Putusannya Adil

 Jenguk Zainal Tayeb, Warga KKSS Berharap Putusannya Adil

TEMUI ZAINAL-Pengurus KKSS Badung bersama perwakilan dari Mamasa usai jenguk Zainal Tayeb di tahanan Polres Badung.

DENPASAR, NETIZENINDONESIA- Promotor tinju di Bali Zainal Tayeb mulai menjalani sidang dalam kasus yang menimpanya. Rupanya kasus ini menjadi perhatian serius pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Sejumlah anggota KKSS Badung dan  Mamasa, Sulsel nampak menjenguk Zainal Tayeb ke Polres Badung, Selasa (21/9/2021). “Kami yang di Mamasa resah beberapa hari ini. Kita tahu  Pak Zainal ada masalah hanya lewat media, alhamdulillah hari ini bisa bertemu, semoga putusannya nanti adil untuk kita semua,” kata Suhadi perwakilan dari Mamasa.

Rombongan dari Mamasa ini bersamaan dengan pengurus KKSS Cabang Badung.  “Kami ucapkan terima kasih pada Kapolres Badung, petugas jaga yang mengijinkan kami bertemu Pak Zainal meski hanya sebentar,” ucap Ketua KKSS Badung, Zainal Adam.

Saat pertemuan di ruang besuk tahanan, kata Adam, pengurus hanya membacakan doa agar semuanya tetap sehat. “Kami tidak bicara hukumnya, kami hanya berharap Pak Zainal tabah menghadapi cobaan ini dan semoga cepat selesai,”sambungnya.

Selama ini kata Zainal Adam dan pengurus lainnya, sosok Zainal Tayeb merupakan figur yang ramah dan berjiwa sosial tinggi. Dalam kondisi pandemi masih mampu membantu warga kurang mampu meskipun usaha dalam kondisi mati.  Bantuan sosial dari pengusaha berlabel Mirah ini bukan hanya untuk warga Bali saja melainkan sampai ke Mamasa. “Kalau dukungan untuk olahraga tak diragukan lagi. Tinju atau panjat tebing itu menelan miliaran, padahal tidak hasilkan uang, tapi Pak Zainal jalankan, itu salah satu bentuk sosialnya beliau, semoga beliau kuat menghadapi masalah ini,” imbuhnya. (ais)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *