Bali Beach Pekenan, Bangkitkan UMKM Saat Pandemi

 Bali Beach Pekenan, Bangkitkan UMKM Saat Pandemi

BALI BANGKIT-UMKM mengikuti acara Pekenan di Grand Inna Bali Beach, Sanur menyajikan aneka kuliner tradisional.

DENPASAR,NETIZENINDONESIA – Bali Beach Pekenan untuk Bali Bangkit bersama UMKM Grand Inna Bali Beach, Sanur kembali digelar , Minggu (21/3) di area Baruna Beach, Grand Inna Bali Beach.  Acara yang sebelumnya telah sukses terselenggara, pada minggu 7 Maret lalu dan beberapa kali sebelumnya,  kini kembali digelar mengingat semakin meningkatnya animo  masyarakat untuk bergabung dan menikmati acara tersebut. “Acara Pekenan ini bekerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitar untuk meramaikan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk selama pandemi covid-19 dan menggaungkan #balibangkit,” tutur IGK Ayu Ariani, GM Grand Inna Bali Beach dalam keterangan persnya.

Bahkan dikegiatan ini Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said berkesempatan hadir dan langsung menikmati beberapa kuliner yang ada. Bali Beach Pekenan kali ini, kata IGK. Ayu Ariani menyajikan menu-menu yang menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap mengutamakan cita rasa dan menjaga kualitas makanan. “Ditambah lagi nuansa pantai Sanur yang sangat cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih. Setiap acara Bali Beach Pekenan juga dimeriahkan dengan beberapa atraksi seperti lomba tari Bali, fashion show, tari kontemporer, lomba karaoke, senam dan yoga sehat,” jelasnya.

Dirinya menambahkan dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker,  menjaga jarak,  menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini dengan cara memberikan imbauan. “Imbauan kami sampaikan berulang kali selama acara berlangsung. Acara Pekenan ini kami harapkan dapat diselenggarakan setiap 2 minggu sekali dan dibuka dari pukul 07.00 – 18.00 Wita dengam aneka suguhan dari UMKM yang tentunya bervariatif setiap  minggunya,” tutup IGK. Ayu Ariani. (maw)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *